Panduan Untuk Menjadi Army! Biodata, Profil Dan Fakta Menarik Tentang Member Bts

Merasa seperti menjadi bagian dari suatu kelompok dapat membantu Anda menentukan identitas dan memberikan tujuan-tujuan dalam hidup. Tiap personel BTS memiliki peran dan posisi masing-masing dalam grup. Mengetahui biodata member BTS, bisa membuatmu lebih mengenali tiap anggotanya. Sebagai fans, informasi dalam biodata member BTS merupakan hal penting yang harus diketahui. Sederet kalangan artis sendiri bahkan juga ikut meramaikan pemesanan BTS Meal seperti yang dilakukan Tika Ramlan . Tak hanya itu, Tika rupanya juga memiliki sebuah cerita menarik di balik kisah dirinya kini menjadi ARMY atau fans BTS.

RM juga membantu membujuk anggotanya agar tidak keluar dari band selama hari-hari sulit trainee mereka. BTS dikenal dengan nama Bangtan Boys Bangtan Sonyeondan, atau Beyond The Scene. Grup Idol asal Korea Selatan ini beranggotakan tujuh orang, yang terdiri dari RM, Jin, Suga, Jimin, J-hope,V, dan Jungkook.

Cara menjadi seorang army BTS

J-Hope juga dikenal sebagai publik figur yang gemar mengawinkan banyak brand dalam satu waktu, sehingga membuat dirinya tampil unik. V adalah pecinta style dengan brand-brand besar dunia, dalam setiap kesempatan ia sering kali terlihat memakai pakaian mahal dari atas kepala hingga kaki. Dengan gayanya yang elegan dan semi-formal ini, Jin kerap kali menggunakan brand papan atas dunia seperti Givenchy. Penampilan RM selalu ditandai dengan keunikan hasil eksperimen berpakaian yang menunjukkan bahwa itulah dirinya. RM, Suga dan J-Hope diketahui memiliki bakat bagus dalam menulis lirik. Hal ini karena ketiga member tersebut memiliki jenjang karir solo terlebih dahulu dengan lagu-lagu yang ditulis oleh mereka sendiri.

Baru-baru ini dia membuat lagu untuk Epik High, yang dia idolakan saat tumbuh dewasa, berjudul “Eternal Sunshine”. Seiring dengan popularitasnya, banyak yang bertanya -tanya mengapa BTS begitu dicintai oleh penggemarnya. Faktanya, memang ada banyak alasan mengapa semua penggemar ARMY, sangat mencintai grup Idol yang satu ini. Salah satunya, yakni kerja keras para anggota BTS untuk meraih mimpinya. Mereka berjuang dengan caranya sendiri untuk mencapai tempat mereka hari ini.

Perjuangan BTS membuahkan hasil, mereka berhasil masuk ke dalam line up perform KCon yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, sebagai awal mula karir mereka di kancah internasional dengan lagu ‘Just One Day’. Namun perlu ditegaskan Kakek Merah pada anak buat tak lupa dengan kewajibannya dengan tugas-tugas sekolah. Lewat salah satu lagunya berjudul Pied Piper,BTS mengingatkan para penggemarnya untuk tetap fokus belajar dan mendengarkan orangtuanya meskipun mengidolakan mereka.