Cara Selebgram Athaya Tetap Kreatif Di Tengah Pandemi

Komentar mereka sering kali menghakimi akun Tatan adalah bentuk eksploitasi anak. Ketenaran Tatan pun dimulai dari keisengan sang kakak membuatkan akun Instagram untuk Tatan dan mengunggah video tingkah laku adiknya yang menggemaskan. Namun, lama kelamaan, terpikir olehnya untuk membuat akun IG Moonella ketika sang anak berumur 10 bulan. Pada awalnya, akun tersebut ditujukan sebagai diary yang mendokumentasikan kegiatan sehari-hari Moonella. Masing-masing produsen atau pebisnis tentunya memiliki tujuannya tersendiri kenapa harus melakukan endorsement untuk kegiatan promosinya. Tapi pada intinya, tujuan utama yang mereka lakukan pada akhirnya adalah demi meningkatkan penjualan pada produknya.

apa itu selebgram

Saat meminta selebgram untuk menawarkan sebuah produk atau brand, followers sangat berperan penting. Maka caranya dengan memilih selebgram yang mempunyai hobi di bidang kecantikan. Karena followersnya otomatis juga gemar dalam hal kecantikan.

Karena ada juga selebgram yang mematok tarif dengan harga wajar. Dengan menanyakan terlebih dahulu mengenai tarif endorse, pelaku bisnis jadi tahu apakah akan menggunakan jasa selebgram itu atau tidak. Sebelum menggunakan jasa endorse, sebaiknya mencari tahu terlebih dulu seperti apa cara endorse selebgram.

Apalagi menggunakan jasa selebgram untuk melakukan promosi produk di media sosial berdampak bagus dalam penjualan. Setiap selebgram yang tergabung di Fastwork juga mencantumkan harga jasa mereka di ikon profil. Jadi, Anda pun bisa dengan mudah memilih jasa endorse selebgram dan jasa paid promote yang tidak hanya sesuai kebutuhan, tapi juga ramah kantong. Tidak ketinggalan fitur chat yang mempermudah Anda dalam mengenal beberapa kandidat selebgram teratas.

Namun ingat, jangan terlalu banyak hashtag sehingga memusingkan pengikut Anda. Ada juga barang-barang yang kami posting tidak dibayar, misalnya, teman saya punya produk baju, saya pakai bajunya, saya foto, saya tag ke akun si pemilik bajunya itu. Saya promosikan produk baju tanpa dibayar karena hubungan pertemanan. Menurut Rade, tarif Kong4D termahal untuk sekali posting masih dipegang oleh artis-artis terkenal yang kerap muncul di layar televisi. Para artis tersebut mematok harga tergantung dari produk yang akan dipromosikannya. Rade menuturkan, tarif beriklan melalui selebgram beragam, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah untuk sekali posting.

Tetapi ini lebih efektif untuk bisnis orang kreatif dibandingkan dengan endorse. Selebgram biasanya memiliki daya tarik tersendiri bagi para followersnya . Tentunya, banyak sekali keuntungan menjadi selebgram, selain menjadi terkenal, mereka akan mendapatkan uang dengan mudah . Tak lama setelah komentar itu muncul, belakangan ini video dan foto Kekey yang seakan tengah endorse produk makanan beredar. Dalam potret yang beredar, Kekey tampak jago mempromosikan produk makanan kiriman buatnya. Kini, akun TikTok @athayags26 sudah memiliki lebih dari 600 ribu pengikut, ia sukses sebagai TikTokers dan sering berkolaborasi dengan Youtuber seperti Bram Darmawan, Itopcupaw, ReccaTV, HSR Wheel.

Maksud dari ketiga istilah di atas dalam Instagram mengacu pada koleksi gambar atau video yang terdapat di profil IGers. Masing-masing pengguna IG mungkin memiliki aliran tertentu dalam menyebut bagian tersebut. Banyak pengguna IG yang membuat keunikan tersendiri di feed mereka dengan mengunggah foto-foto bertema sama dalam kurun waktu yang ditentukan. Selain itu, pemilik bisnis pun juga belum tentu suka dengan hal itu dan akan berpikir dua kali untuk mengendorse Anda. Sebab, terlalu banyak postingan endorsement bisa membuat postingan tersebut tertimbun postingan endorse lainnya.

Meskipun aplikasi Instagram sendiri sudah menyediakan fitur enhancing bawaan, tapi bakal lebih bagus lagi kalau kamu juga punya aplikasi tambahan untuk mengedit foto yang akan diposting di IG. Sayangnya saat ini banyak orang yang salah atau asal-asalan saat menggunakan hashtag tersebut. Hashtag yang digunakan tentu harus mempunyai reach yang bagus dan tinggi. Tentu saja kamu harus memilih para selebgram lain atau perusahaan yang sejalan dengan audiensmu. Jika terpaksa tambahkan sumber agar kamu tidak dianggap selebgram miring. Saya kasih contoh feed instagram yang cukup menarik dan bisa kamu tiru dengan menggunakanPreview App diatas.