Bts Meal Rilis Di Mcdonald Hari Ini, Tagar #btsmeal Trending Matter Di Twitter

Selain dituntut untuk sempurna tampil sebagai penyanyi dan dancer, BTS juga harus multitalenta dengan mampu memberikan penampilan menarik dalam beberapa acara TV dan film. Selain itu, BTS juga melakukan enam tur pertemuan penggemar, satu tur bersama, lima showcase dan sembilan konser sejak debut mereka pada tahun 2013. Sejauh ini BTS telah mengeluarkan 39 video album dan 64 musik video. Selain itu, single ‘Dynamite’ ini berhasil masuk nominasi Grammy Award sebagai ‘Penampilan Duo atau Grup Terbaik’.

Grup musik Bangtan Sonyeondan, BTS, jadi salah satu boyband paling high di dunia. Grup musik ini terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook. Baru-baru ini di Indonesia, antrean ojek on-line untuk beli BTS Meal McD membludak dan sempat viral. Mulai dari platfrom telegram, Facebook, Whatsapp, Line dan beberapa media sosial atau medsos lain nya. Yang juga ikut Membahas topik atau ulasan yang sedang hangat di bicarakan pada hari ini.

fans BTS ada di seluruh dunia

Sekaligus beragam platfrom media sosial termuka lain nya yang mungkin kalian gunakan. Berkat album debut tersebut, mereka berhasil mendapatkan penghargaan pertama di Melon Music Awards, Golden Disc Awards dan Seoul Music Awards sebagai ‘New Artist of the Year’. Single ‘idol’ dalam album tersebut berhasil terjual sebanyak 500 ribu kopi dan berhasil mendapat rentetan sertifikat emas sebagai tanda bahwa lagu tersebut laku keras di pasaran. BTS sendiri merupakan true fans McDonald’s, mereka memiliki menu favorit dan tak pernah terlewatkan berkunjung ke McDonald’s setiap kali BTS melakukan konser di negara yang berbeda-beda. Selain itu, juga ada Mamamoo yang memberi nama fandom mereka dengan sebutan MooMoo. MooMoo memiliki arti lobak dalam bahasa korea dan dibuktikan dengan lightstick Mamamoo yang berbentuk seperti lobak.

Saat artikel ini ditulis serta dipublikasikan, akun Instagram resmi BTS yang memiliki nama pengguna @bts.bighitofficial tercatat memiliki jumlah followers atau pengikut sebanyak 38 juta lebih pengikut. Hingga saat ini, belum ada nilai pasti mengenai jumlah fans BTS di seluruh dunia 2021. Mengingat, tidak ada sensus yang dilakukan terhadap para penggemar BTS, sehingga sulit untuk menentukan angkanya. Mereka diberi kebebasan untuk berinteraksi dengan Army di media sosial.

Penggemar baru dapat benar-benar jatuh cinta dengan BTS karena mereka dapat melihat karisma grup selama tur konser mereka. BTS mendapatkan popularitas world dan mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia. Tujuh di antaranya berperan sangat penting dalam hal perkembangan fandom. BLINKS dapat membelanjakan rata-rata sekitar $ 665 USD atau hampir 9,5 juta rupiah untuk gadis-gadis ini.

Dalam 24 jam saja videonya di Youtube sudah ditonton lebih dari a hundred juta viewers. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim. Nomor 2 fandom terbanyak yang paling banyak menghabiskan uang untuk grrup idolanya adalah girl grup TWICE.

Topi yang satu ini sedang begitu banyak diminati karena selain lucu juga banyak dipakai oleh para idol. Kala debut di tahun 2013 BTS mengeluarkan Skool Trilogy yang terdiri dari album 2 Cool, 4 Skool, dan O! Kemudian pada 2015 mereka kembali menghadirkan trilogy The Most Beautiful Moment in My Life yang terdiri dari Part 1, Part 2, dan Epilogue. BTS terbilang sangat peduli pada ARMY-nya dan mereka menunjukkan cintanya kepada ARMY dengan merilis sebuah lagu khusus untuk ARMY berjudul 2! Mungkin kamu yang baru kenal dengan K-pop akan penasaran mengapa boyband ini dinamakan BTS. Dan pastinya kamu juga penasaran dengan kepanjangannya, yang jelas ini bukan kepanjangan “behind the scenes”, ya.

Kossy menambahkan, “K-Pop merupakan genre musik Asia pertama yang dapat beresonansi sangat baik dengan para pendengar musik di seluruh dunia. Para penggemar K-Pop adalah satu di antara kelompok penggemar yang paling bersemangat dan aktif.” “Menu BTS Meal ini dapat dipesan di seluruh gerai di Indonesia, dengan harga sekitar Rp 45 KKG628 Slot ribu,” ucapnya. Sebatas menyukai musik, dan menyukai performa mereka itu masih dalam tahapan regular. Ketika kehadiran idola tak menganggu aktivitas sehari-hari atau malah justru memotivasi untuk melakukan hal positif, maka punya idola tak jadi masalah.

Yunho dari grup TVXQ mengalami insiden dimana ia diduga diracuni salah satu anti-fan yang memberikannya minuman pada suatu acara. Setelah meminum minuman tersebut, Yunho sempat muntah darah dan pingsan sampai ia harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari. Tuntutan dari manajemen untuk menjaga bentuk tubuh yang sempurna menurut standar industri K-Pop membuat JinE mengidap anoreksia sejak debut kariernya.