9+ Cara Membuat Iklan Yang Menarik Supaya Banjir Order

“Iklan promosi kolaborasi Samsung dengan BTS juga berhasil mencapai jumlah penonton lebih dari satu juta di YouTube,” demikian dilaporkan Marketing. Justin Bieber merupakan artis global lainnya yang juga banyak berkolaborasi dengan merek ternama, mulai dari fesyen hingga produk perawatan tubuh. Pasalnya, ARMY dikenal loyal dan royal dalam menghabiskan uang untuk membeli album hingga pernak-pernik bernuansa BTS. “Di sisi lain, pihak manajemen BTS juga melakukan fan service kepada ARMY, dengan menunjukkan idola mereka dilirik banyak merek bergengsi yang produknya bisa dijadikan bagian dari koleksi,” imbuhnya.

Tokopedia bekerja sama dengan beberapa artis korea

Wenny Dewanti sendiri merupakan makeup artistyang telah memiliki sertifikat dari Jung Saem Mool Art and Academy di Seoul, Korea Selatan. Menurut pernyataan yang dikeluarkan Spotify hari ini (11/3), perusahaan sudah menyepakati kembali kerja sama lisensi dengan perusahaan label musik Korea tersebut. Dan pengguna dapat mendengarkan kembali konten-konten yang sebelumnya dihapus. Sebenarnya beberapa marketplace seperti Shopee dan Tokopedia memiliki taktik pemasaran yang sangat baik bahkan terbilang cerdik menurut saya. Upaya mereka menggandeng idol-idol Kpop untuk menjadi Brand Ambassador tentu menarik banyak minat Kpopers yang setengah mati cintanya terhadap idol-idol kesayangan mereka.

Sehingga jangan heran lagi jika artis ternama ini memakai barang-barang mahal dari model tersebut. Lebih lanjut, kamu juga dapat menyaksikan sederet konten dan penampilan eksklusif lainnya dari BTS dan Blackpink, yang dapat diakses melalui kanal video streaming Tokopedia Play hingga 28 Januari 2021. Investasi asing yang masuk ke Indonesia melalui perusahaan-perusahaan dalam negeri ini akhirnya akan kembali ke masyarakat Indonesia. Pasalnya, pengetahuan yang dibawa investor asing bisa membuat perusahaan-perusahaan Indonesia berkembang pesat dan berdaya saing international. Contoh lain, acara televisi Tokopedia Waktu Indonesia Belanja , yang sempat melibatkan model ambassadornya, BTS.

Banyaknya acara e-commerce yang menghadirkan bintang asal Korea hingga keberadaan berbagai drama Korea, yang naik daun di tengah masyarakat Indonesia, ternyata membuat permintaan produk adaptasi Korea meningkat signifikan. Selain itu, BTS merupakan artis Korea pertama yang menempati peringkat satu di Billboard 200 selama tiga kali berturut-turut. Berhasil melakukan tur dunia dan menjual tiket konser habis di stadion Amerika Serikat, Eropa, dan Asia, salah satunya di Wembley Stadium, London. Anda yang ingin memiliki kulit wajah semulus kulit wanita Korea, wajib pula untuk rutin membersihkan kulit wajah. Mengangkat kotoran atau sisa make up dilakukan menggunakan oil cleanser untuk pembersihan secara mendalam, sehingga pH kulit seimbang. Contoh lain, acara televisi Tokopedia Waktu Indonesia Belanja atau WIB, yang sempat melibatkan duta merek BTS.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga membuat kampanye Waktu Indonesia Belanja TV Show sejak tahun 2020 lalu sebagai hari berbelanja on-line di Tokopedia dengan banyak promo harga murah. Dengan raihan gelar perusahaan unicorn ini, Tokopedia terus meningkatkan layanan, inovasi serta promosi untuk memperluas brand awareness-nya. Salah satunya dengan menggandeng boyband dan girlband asal Korea Selatan yang sekarang sudah go worldwide, yakni BTS dan Blackpink, sebagai brand ambassador-nya. Jakarta, CNBC Indonesia – Muncul kembali setelah libur panjang, boyband asal Korea Selatan BTS kembali membuat gebrakan dengan menjadi brand ambassador e-commerce unicorn asal Indonesia, Tokopedia.

Menjaga kebersihan dan kesehatan kulit bagi wanita Korea adalah sebuah kewajiban. Mereka bisa memakan waktu yang lama untuk melakukan perawatan kulitnya, sehingga tak heran memiliki kulit yang begitu mulus. Kunci perawatan kulit mereka adalah telaten dan disiplin dalam merawat kulit wajah agar selalu cerah dan cantik. Yuswohady mengemukakan hal itu terbukti dari maraknya pemanfaatan momentum perang maya antara tim Nam Do-san vs Han Ji-pyeong oleh berbagai brand Slot Game Online di Indonesia untuk meningkatkan engagement, misalnya. Mengadakan undian adalah strategi yang biasa dilakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan penjualannya. Konsumen bisa mendapatkan kesempatan mengikuti undian tersebut dengan berbelanja barang tertentu dengan nilai minimal pembelanjaan yang telah ditentukan.

Dikutip dari pengalaman seorang K-Popers melaluiblogpribadinya, album yang dijual dengan harga murah biasanya adalah album yang dibeli oleh pihak yang bekerja sama denganfansiteartis tertentu. Di sisi lain, album yang dijual dengan harga murah biasanya memilikidamagedi beberapa bagian atau bahkan nggak asli. Dilatar belakangi oleh hal tersebut Fimelahood bekerjasama dengan Tokopedia mengadakan make-up class bareng Wenny Dewanti pada Selasa, 27 Februari 2019 di Tokopedia Tower 31 Floor, Jakarta Selatan.

Konten itu disaksikan a hundred and one,1 juta kali dalam 24 jam sejak dirilis pada 21 Agustus. Peneliti bisnis dan pemasaran dari Universitas Prasetiya Mulya Agus Soehadi mengatakan, selebritas Korea Selatan berperan sebagai pendukung yang dapat meningkatkan minat konsumen untuk membeli produk. Tren e-commerce menggaet artis Negeri Ginseng tidak terlepas dari penggemar hallyu di Indonesia. Oleh sebab itu William mengaku kesempatan dalam festival ini juga sebagai upaya memperkenalkan makanan khas, budaya dan bahasa Indonesia ke panggung dunia melalui kolaborasi dengan BTS. Tak heran jika artis tanah air pun turut terlibat di malam pageant WIB sehingga mendapat atensi international lewat pantauan pembicaraan di media sosial. Selama dua jam acara berlangsung, situs Tokopedia pun dikunjungi masyarakat hampir 5 juta kali.

Meskipun demikian, ada pula warganet yang berpendapat bahwa BTS tidak benar-benar menjadi model ambasador Indomilk. Adanya kerjasama antara Indomilk dengan Tokopedia menjadi alasan mengapa BTS turut mempromosikan Indomilk, khususnya untuk produk susu UHT varian banana. Apapun itu, sentimen positif tetap membanjiri pembahasan topik ini. Apresiasi warganet terhadap Indomilk dan Tokopedia pun bermunculan. Adanya kerjasama antara keduanya pun semakin dibaca jelas oleh warganet. BTS Army Indonesia bahkan turut menebak alur kerjasama antara keduanya, mulai dari interview BTS yang diberi minum Indomilk hingga lebih jauh lagi pada dugaan Bangtan/ BTS menjadi brand ambasador Indomilk.