Mau Jadi Bts Army? Ini 5 Hal Yang Harus Kamu Ketahui!

Unggahan tersebut bisa dibagikan ke akun Twitter atau Facebook penggemar. Penggemar juga bisa meng-klik ikon hati berwarna ungu untuk menyukai unggahan penggemar lainnya. Para ARMY yang ingin mengikuti gim tersebut harus log in ke akun ARMYPEDIA masing-masing.

Anak diusahakan ditempatkan di kamar yang lokasinya dekat dengan kamar orang tua. Ketika mereka masih bayi, orang tua pasti ingin selalu dekat dengan anak-anaknya, sehingga biasanya akan membiarkan mereka tidur di kamar yang sama. Tentu hal ini tidak menjadi masalah, bahkan bisa membuat kita lebih menjaganya. Tetapi, ketika anak mencapai usia tiga atau empat tahun, orang tua sudah dapat membiasakan bayinya tidur terpisah dari mereka.

Dengan penjelasan di atas, tak heran jika RM menyukai warna hitam karena ia pun dikenal sebagai leader yang penuh karisma, pintar, dan misterius. BTS atau Bangtan Boys merupakan boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan 7 orang. Mereka terdiri dari RM, Jungkook, V/Taehyung, Jin, Suga, J-Hope, dan Jimin.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi resort hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif. Jika di Indonesia, untuk melihat pertunjukan musik boyband atau girlband Korea kamu perlu merogoh kocek dalam-dalam. Namun jika di Korea kamu bisa menyaksikan pertunjukan musik secara free of charge. Meski tak bertemu dengan para member secara langsung, namun kamu bisa berkumpul dengan ARMY lainnya sambil menyaksikan LEGO mural berbentuk Jin CS, serta segala menu dan pernak-pernik BTS. Ini tuh kayak temenku deh, dia emang followers banget sama BTS jadi apapun itu berbau BTS pasti dia selalu punya.

Cara menjadi seorang army BTS

Seperti diketahui, para anggota BTS tidak semua berasal dari kota besar di Korea Selatan. Berdasarkan pengakuan para penggemarnya yang remaja, banyak yang mengatakan bahwa lagu-lagu milik BTS mampu menyelamatkan mereka dari keterpurukan. Musik yang diciptakan oleh BTS kebanyakan berbicara tentang kehidupan anak remaja, perjuangan mereka, dan cara mereka mengatasi ketakutannya. Penting sekali untuk mengetahui apakah mereka telah mendengarkan musik yang tepat atau tidak.

Terapkan batas waktu penggunaan gadget dan arahkan untuk melakukan aktivitas lain yang lebih bermanfaat . Baru-baru ini, unggahan Jimin berhasil menjadi perbincangan dan membuat penggemar internasional khawatir. Pasalnya, pesan yang diunggah pelantun lagu ‘Filter’ dalam akun Twitter tersebut diterjemahkan secara salah oleh fitur Google Translate dalam media sosial tersebut.

Di antara musisi Kpop yang berencana merilis lagu baru pada bulan Juli 2021BTS bakal come back besok. WowKeren – Belum lama ini menu baru BTS Meal hasil kolaborasi restoran cepat saji McDonald’s dengan boy group Bangtan Boys menghebohkan Indonesia. Pasalnya menu yang akhirnya diluncurkan ini langsung diserbu oleh para penggemar BTS atau yang dijuluki ARMY hingga viral di media sosial. Dalam tangkapan layar yang diunggah di platform komunitas penggemar Weverse, Shin mengatakan dia sering mendengarkan musik BTS. Hal itu membuat member BTS V yang melihatnya kemudian meninggalkan komentar.

Pasti sering mendengar kalau warna biru identik dengan laki-laki dan perempuan warna merah muda, laki-laki mengoleksi motor atau mobil-mobilan, sementara perempuan bermain boneka. Laki-laki harus bisa menyetir mobil dan perempuan harus bisa cuci piring. Keluarga best ini memposisikan laki-laki sebagai kepala keluarga dan pusat kendali rumah tangga. Sehingga dibuatlah nilai-nilai maskulinitas laki-lakian yang dibatasi Beli Free Spin oleh aspek-aspek seperti jenis pekerjaan, cara berpakaian, hobi, cita-cita hingga mengatur cara duduk. Begitupun sebaliknya, perempuan harus menjadi ibu dan dipaksa mematuhi nilai-nilai kefemininan perempuan, yang selalu ada standar supaya bisa dikategorikan feminin. Ini diciptakan sebagai aparatus negara untuk mewujudkan cita-cita modernisasi, yang bisa dicapai menggabungkan pengaturan reproduksi dan konsumersime masyarakat.