Lisa Blackpink Dan V Bts Disebut Sebagai Idol Kpop Terpopuler 2021

Koreografi menjadi nilai tersendiri yang membuat musik K-Pop berbeda dari genre musik pada umumnya. Koreografi yang tergolong rumit tidak hanya KKG628 Slot dilakukan oleh 2-3 orang saja, namun hingga 9 personil grup. Maka tak heran, dengan koreografi yang indah, banyak orang tertarik pada musik K-Pop.

BTS dengan akun Twitternya @bts_bighit memiliki pengikut jumbo hingga 24,7 juta. Pelantun lagu Dynamite itu juga menggondol tropi di ajang Billboard Music Award kategori Top Social Artist selama empat tahun berturut-turut sejak 2017. Di tahun pertama, predikat itu dibawa pulang setelah mengalahkan nama beken lainnya, yakni Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes. Sebelum debut bersama BTS, V dulunya merupakan seorang ulzzang atau yang merupakan julukan di Korea untuk menyebut seseorang dengan wajah sempurna.

mengapa BTS sangat popular

Dari lagu tersebut, akhirnya bisa membawa mereka semakin dikenal dunia, karena sering mendapatkan penghargaan. Di album selanjutnya, bahkan mereka berhasil memasuki Billboard 200 AS. Tentu saja kita tidak boleh melupakan lagu Dynamite milik BTS satu ini untuk masuk ke dalam playlist, bukan? Di rilis semasa pandemi membuat Dynamite menjadi semangat baru bagi banyak orang di dunia yang mulai merasa burnout dengan rutinitas mereka. Lagu ini setia mendominasi chart musik di Korea sejak pertama dirilis tahun 2017 silam hingga saat ini.

Selain lagunya yang indah, MV dari Spring Day juga membawa kita pada level baru sisi aesthetic dalam sebuat video klip lagu Korea. Ini merupakan sebuah lagu yang sempurna untuk didengar saat kamu melihat ke luar jendela dan menikmati pemandangan. BTS menjelaskan bahwa Spring Day bercerita tentang perasaan jauh dari seseorang yang kita sayangi. Dengan mengambil metafora dari musim yang ada di dunia, lagu ini memberitahu kita bahwa semua hal pasti akan berlalu dan segala kesedihan pasti akan berakhir.

Apalagi saat itu belum banyak fasilitas berupa subjudul maupun weblog yang mau menerjemahkan semua lirik lagu. Namun yang menarik, meskipun hanya mendengarkan melodi, rasa dan emosi tersampaikan. Hal ini mengingatkan saya pada sebuah ungkapan, “Tidak ada makan siang free of charge, there is no free lunch.” Sebab semua pencapaian idol adalah hasil kerja keras dan menginspirasi para penggemar K-Pop. Copyright YG Entertainment“Roseanne Park adalah penyanyi dan penari Korea-Selandia Baru dari girl grup Kpop terkenal BLACKPINK.

“Mereka artis yang hebat, tetapi kemudian juga pesan yang disampaikan yang senada dengan masyarakat.” John Cena mengakui tertarik pada BTS awalnya karena popularitas grup kpop itu plus musik-musik mereka. Beralih ke negara asal industri KPOP, Korea Selatan, EXO juga mempunyai fanbase yang cukup besar.