Bukan Cuma Bts Meal, Mcdonalds Sediakan Merchandise Bts Lengkap Dari Mulai Aksesoris Di Atas Kepala Hingga Ujung Kaki

Banyak fan yang bahkan membeli album lebih dari satu untuk koleksi. Nah, hal ini tentunya jadi peluang bisnis yang besar buat kamu garap. Kamu bisa dapatkan album terbaru dengan membelinya secara online. Lalu, jual kembali ke teman-teman kamu yang memang naksir berat dengan musisi tersebut.

Menjual barang-barang yang berbau BTS

Bukan hanya album saja yang diburu, pernak-pernik yang berbau K-Pop pasti akan dicari oleh banyak orang. Ada dua hal yang bisa kamu lakukan, menjadi reseller atau membuatnya sendiri. Nah, coba jual aksesori lucu berbau K-Pop atau satu musisi tertentu. Bicara soal K-Pop dan Kpopers, pasti tidak jauh-jauh dengan followers Kakek Merah FAFAFA yang sebenarnya mau melakukan apa pun untuk idola mereka. Tak ubahnya followers K-Pop seperti followers sepak bola yang rela membeli jersey seharga jutaan Rupiah dan datang ke stadion untuk menonton langsung.

Jika Anda menjual parfum atau membuka toko makanan, maka nama yang cocok untuk usaha Anda adalah Ariij atau Ariih. Sebenarnya ada banyak contoh nama on-line store islami yang bisa Anda angkat untuk memberi nama bisnis on-line shop Anda. Dengan nama-nama yang bermakna baik, ini bisa membuat produk yang Anda jual bisa berdampak positif juga. Tak heran bila toko online yang menjual produk Korea semakin banyak.

Begitu juga dengan BTS, mereka memiliki fans yang dijuluki ARMY. Sebutan ini memiliki kepanjangan yakni Adorable Representative M.C for Youth. Bicara soal Korea Selatan, tentu tidak lepas dari dunia K-pop dan juga para idolanya. Salah satu grup idol paling dikenal dari Korea Selatan adalah BTS. Tidak hanya populer di negaranya sendiri, namun BTS juga berhasil mencuri perhatian dunia lewat lagu-lagu dan juga penampilan mereka. Ini tidak cuman berlaku sama akun sosial media saja, bisa weblog atau web site pribadi atauakun youtube.

TRIBUNLAMPUNG.co.id-Wabah Korea Pop kian menggurita di kalangan remaja dewasa ini. Semua hal yang berbau Korea mulai dari bahasa, pakaian, makanan, dan tentu aksesori selalu laris diburu para followers KPop. Berangkat dari situ, Sellyka Nurhalim melihat fenomena ini sebagai peluang bisnis menggiurkan untuk digeluti. Pihak McDonald’s Indonesia juga mengajak seluruh konsumen serta penggemar BTS untuk membagikan keseruan saat menikmati menu BTS Meal dengan mengunggahnya di media sosial. Berikut ini beberapa ide bisnis dari DuitPintar.com yang cocok untuk para penggemar K-Pop.

Beberapa contoh nama online store yang unik yang sudah ada adalah milik Lazada, Amazon, Blibli, Alibaba, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Rajatiket, Muterindo, Traveloka, dll. Untuk Anda yang sedang bingung mencari nama olshop yang tepat, sebaiknya lakukan riset dulu. Karena riset sangat penting sekali dalam menemukan nama yang pas untuk toko on-line Anda. Untuk idol grup, photocard tersebut dibagikan random dan tidak bisa memilih. Fans yang belum bisa memiliki photocard akan membeli dari penggemar lainnya.