Berapa Jumlah Fans Bts Di Seluruh Dunia 2021

“Run BTS!” adalah variety present eksklusif BTS di mana ketujuh member mencoba berbagai permainan dan misi saat mereka menunjukkan kepada penggemar sisi berbeda dari grup di luar panggung. “Run BTS!” dimulai sebagai program percobaan tapi menerima cinta yang sangat besar dari para penggemar. Oleh karena itu, acara tersebut menjadi program yang sudah berjalan lama untuk menjaga penggemar tetap terhubung dengan grup selama periode BTS tidak mempromosikan comeback. ONCE menghabiskan rata-rata $ 824 USD atau sekitar eleven juta rupiah untuk grup, yang biasanya digunakan untuk membeli merchandise, album, dan konser. Laporan yang dipublikasikan mengungkapkan bahwa seorang penggemar di fandom teratas menghabiskan rata-rata $ 1.422 atau sekitar 20,three juta rupiah lebih untuk grup idolanya. Perusahaan riset pasar iPrice merilis analisis tentang peringkat fandom K-pop di seluruh dunia yang menghabiskan paling banyak uang untuk grup idola.

DREAMERS.ID – Pandemi tidak mengurangi industri K-Pop untuk terus berkembang, bahkan bisa dibilang tetap cemerlang dengan menarik banyak penggemar baru. Menurut knowledge terkini, ada complete 100 juta fans K-Pop di seluruh dunia. Menurut aplikasi galang dana Kitabisa.com, sedikitnya 360 juta rupiah telah terkumpul untuk membantu para ojol.

Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi mereka bukanlah label musik besar dan terkenal di Korea Selatan, sehingga perjalanan karir tujuh laki-laki berparas ‘tampan’ ini tidaklah mudah. Ramainya pesanan menu BTS Meal ini juga terjadi di negara-negara lain. “Semangat untuk para pekerja paruh waktu McDonald’s di seluruh dunia,” imbuh netizen Korea di discussion board Theqoo.

“Saya berharap data ini dapat memungkinkan orang untuk memahami keadaan hallyu saat ini dan membantu pihak berwenang terkait menyiapkan proyek.” Jika iya maka baca tulisan ini sampai habis, Agar tidak tertinggal informasi penting yang sudah kami ulas pada kesempatan ini. Semakin tenarnya seseorang biasanya diimbangi dengan munculnya para haters.

fans BTS ada di seluruh dunia

Kami akan menjaga informasi yang akurat dan terkini, namun Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi. Silakan verifikasi informasi kartu kredit, dan tingkat suku bunga selama proses aplikasi. Meski memiliki kesibukan sebagai Puteri Persahabatan, Diah tidak melupakan aktivitas sosial yang sudah digeluti sebelumnya. Tak lama, anggota ARMY yang pertama kali berkomentar tentang dugaan taktik Spotify untuk mendongkrak Slot Deposit Pulsa penonton “Kill This Love” meminta maaf atas komentarnya yang telah memicu pertengkaran antara ARMY dan Blink. Itu dia 7 alasan yang membuat BTS sangat populer dan disukai penggemar di dunia. Pantas saja ketujuh personelnya selalu disukai dan punya banyak penggemar dari seluruh penjuru dunia. [newline]Di Indonesia sendiri juga banyak ARMY alias penggemar BTS yang selalu siap menanti kedatangan mereka kapan saja.